Pages

Minggu, 19 Oktober 2014

MABA Ter........ (Narsis) :D



Hai semua..
Aku Yulia, mahasiswa baru 2014 dari prodi Pendidikan Biologi Universitas Jember. Aku mau cerita sedikit tapi bermakna nih tentang temen aku yang ternarsis :D

Aku punya temen yang nuarsiiiis buanget. Dalam keadaan apapun dia sering banget selfie, dimana pun dan kapan pun deh pokoknya. Namanya Nia Bonis Marthidayah. Aku dan teman2 biasa memanggilnya Nibon. Dia asli Jember, lahir pada tanggal 12 maret 1996.

Gak hanya itu , selain hobi foto-foto sendiri di manapun dan kapanpun, dia juga sering banget heboh disaat mendengar berita apapun, hebohnya ituu lhoo, membuat orang-orang di sekitar nya tertawa melihat gayanya :D

Yang membuat ku mempredikatkannya sebagai maba ternarsis adalah nibon ini sangat update sekali loh di dunia socmed. Dimana pun, di socmed apapun, ia tidak pernah ketinggalan berita. Oh iya, tidak lupa, setiap kali online, ia selalu update status di jejaring sosmed miliknya. Eksis banget bukan?

Ceria, serta baik hati terhadap siapapun, itu nibon banget pokok deh. Tetap jadi dirimu sendiri yaa kawaaan. Semangat nibooon !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar