Pages

Minggu, 19 Oktober 2014

Pelantikan Angkatan Baru 2014 (Kak Relita Imaniar)



Pada tanggal 10 Oktober 2014 , saya berkesempatan mewawancarai salah satu kakak angkatan saya yaitu kakak Relita Imaniar. Kak Relita Imaniar ini, merupakan kakak angkatan saya di prodi pendidikan biologi, yaitu angkatan tahun 2013. Kakak Relita ini asli dari Pasuruan. Lahir pada tanggal 16 Januari 1995, di kota Malang.
Ia biasa di panggil “Relita” . Pendidikannya dari TK sampai SMA adalah:

1.      TK Dharma Bakti Pasuruan
2.      SD Sekar Gadung
3.      SMP 1 Pasuruan
4.      SMA 1 Pasuruan
.  
Ketika ditanya soal hobinya, kak Relita spontan menjawab bahwa hobinya adalah menyanyi dan dulu ia sempat bergabung dengan grup paduan suara “Paranada”. Kak Relita, mempunyai impian atau cita-cita ingin menjadi dosen. Ia berkata bahwa dia tidak memiliki prestasi, tetapi ketika saya menanyakan apa yang ia sukai, kak Relita menjawab bahwa ia sangat menyukai bergabung menjadi anggota KIR ketika SMA.
Ketika ditanya soal pengalaman, kak Relita menjelaskan pengalamannya semasa dulu menjadi maba. Kak Relita di terima di Unej Pendidikan Biologi melalui jalur SBMPTN, awalnya ia mendaftar di Fakultas Kedokteran Gigi, tetapi sayangnya saat itu kak Relita mungkin belum beruntung. Akhirnyaa ia masuk pendidikan biologi sebagai pilihan yang kedua. Tetapi, dalam pendidikan biologi ini, kak Relita masuk kelas internasional loh. Menurut saya, itu sudah hebat kok kak J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar